Selasa, 21 Juni 2011

Mari berkomunitas di faceblog



Mari berkomunitas di faceblog::Perkembangan dunia networking di indonesia memang sudah sangat pesat. Hampir seluruh wilayah di indonesia kini telah dirambah oleh jaringan internet. Data dari sebuah survei pun pernah menunjukkan bahwa indonesia pernah menempati peringkat kedua setelah amerika serikat dalam hal jumlah pengguna situs jejaring sosial pada sebuah situs yang bernama facebook, hal itu tentu merupakan sebuah berita yang sangat mengejutkan bagi kita semua.
Namun sekarang telah hadir terobosan baru dalam dunia networking di indonesia, yaitu dengan munculnya sebuah situs jejaring sosial asli indonesia yang diberi nama faceblog.  Mari berkomunitas di faceblog itulah sebuah slogan yang digunakan situs faceblog untuk mengajak para onliners indonesia agar bergabung di situs faceblog.
Sebagai sebuah situs baru di indonesia tentulah faceblog sangat memerlukan partisipasi dari seluruh masyarakat indonesia agar ikut meramaikan situs jejaring sosial ini. Saya sendiri sudah bergabung sejak beberapa hari lalu setelah saya melihat sebuah kalimat  Mari berkomunitas di faceblog” di salah satu blog milik sahabat saya.
Waktu itu saya sedang asyik-asyiknya melakukan blogwalking di beberapa blog milik sahabt saya, dan tiba tiba saya menemukan tulisan  Mari berkomunitas di faceblog. Waktu pertama melihat tulisan itu saya langsung heran, kok ada ajakan berkomunitas di faceblog? Memangnya apaan sih faceblog itu?. Akhirnya saya pun mengklik tulisan  ” Mari berkomunitas di faceblog” di blog milik sahabat saya itu, dan saya pun dibawa pada sebuah halaman utama situs faceblog[dot]web[dot]id. Karena saya merasa penasaran akhirnya saya pun langsung melakukan registrasi pada situs tersebut. Setelah proses registrasi selesai saya pun masuk ke halaman member area dari situs faceblog. Setelah saya pikir-pikir sepertinya situs ini seperti perpaduan antara situs jejaring sosial dan situs blogging. Pantas saja jika situs ini diberi nama faceblog, karena selain menyuguhkan sarana sebagai situs jejaring sosial situs ini juga dapat digunakan untuk berbagi tulisan dengan para member lain dengan cara memposting lewat situs faceblog.
Nah kini giliran anda untuk mencoba situs faceblog ini. Dan bagi anda yang gemar dalam dunia blogging situs ini dapat menjadi sebuah referensi metode baru dalam melakukan aktivitas blogging. Sekian sekelumit ketikan dari muklis.uye tentang faceblog, tak lupa saya mengajak anda  ” Mari berkomunitas di faceblog”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar